RPG Game Square Enix Final Fantasy Brave Exvius

final fantasy brave exvius

Final Fantasy Brave Exvius adalah game mobile RPG online yang dirilis oleh Square Enix khusus untuk perangkat berbasis Android dan iOS. Kamu dapat menginstall game ini secara download langsung dari app purchase, seperti playstore ataupun app-store. Layaknya game online lainnya, untuk bermain Final Fantasy BRave Exvius ini, anda membutuhkan jaringan internet.

Pada kesempatan ini, Domain crew akan mengulas sedikit tentang game Final Fantasy Brave Exvius berdasarkan pengalaman bermain. Menurut crew domain sih, gameplay game ini memiliki kesamaan dengan mobile RPG yang telah rilis lebih dulu, yang paling mirip adalah Brave Frontier. Perbedaanya, yang paling terasa adalah dari alur cerita dan tentu saja karakter-karakter di dalam game.

Hal yang paling mengesankan pada game ini, ketika pertama kali mulai game adalah alunan musik latarnya yang bernuansa Final Fantasy klasik. Buat kamu yang ngikutin seri Final Fantasy, pasti langsung kenal dengan dengan musik latarnya, apalagi ketika berhasil menang dalam pertempuran. Ikonis banget deh.

Grafis karakter dan monster (lawan) ditampilkan dalam desain pixel 2D, sedangkan sebagian besar latar belakang lingkungannya didesain dalam wujud 3D yang mirip dengan 2D, meski ada juga latar belakang yang masih menggunakan efek asli 2D.

Awal-awal, pengalaman dalam memainkan Final Fantasy Brave Exvius benar-benar asyik. Alur cerita menarik yang dibalut dengan musik mengalun yang mendukung kisahnya. Selain itu, pertempuran juga berlangsung seru, meski cukup mudah untuk dimenangkan.

Lama kelamaan setelah permainan berlangsung agak jauh, game ini jadi semakin sulit karena pemain harus melakukan forging dan menambah anggota baru yang lebih kuat. Inilah tantangannya. Dengan keadaan seperti ini, maka Brave Exvius tidak ada ubahnya dengan mobile RPG lainnya yang mengharuskan pemain untuk melakukan summon untuk mendapatkan anggota yang lebih kuat.

Bagi kamu yang menyukai seri Final Fantasy, tidak ada salahnya untuk mencoba game ini. Namun jika kamu adalah pemain yang tidak menyukai gameplay seperti Brave Frontier, maka kamu akan berjuang keras untuk menyukai game ini karena pengalaman bermain yang tidak jauh beda dengan game tersebut. Bedanya, seperti yang telah crew domain sebutkan sebelumnya, perbedaan terbesarnya adalah tampilan dan alur ceritanya saja.