Review Hollow Knight | 2D Action Game

hollow knight

Hollow Knight adalah game Metroidvania yang juga terinspirasi oleh seri Dark Souls. crew domain biasanya menikmati permainan dengan Metroidvania dan bermain beberapa kali dalam genre ini. Meskipun crew domain tidak memiliki banyak pengalaman dengan game Souls, crew domain terhibur dengan Bloodborne.

Cerita hampa

Cerita dimulai dengan orang asing. Hallownest dan sekitarnya perlahan-lahan rusak oleh bentuk goo oranye. Terserah ksatria untuk melawan korupsi ini dan untuk menemukan penghuni kota yang hilang. Jika ada cerita yang jauh lebih dalam dari itu, orang akan benar-benar harus menggali untuk menemukannya. Jadi, apa permainan yang dititikberatkan? Bahkan setelah mencari analisis cerita, crew domain masih belum menemukan dugaan yang seharusnya, mungkin karena itu berjalan baik dari teori yang mirip atau pudar ke fanfiction data.

Meskipun kamu belum banyak memilih dari legenda dan cerita sentral hampir tidak ada, karakternya bagus karena gambarnya yang indah dan kepribadiannya yang menawan. Lokasi juga padat dengan mereka. Beberapa sihir, sementara yang lain mengganggu. Beberapa diinfuskan dengan warna sementara yang lain monoton. Jangan mengharapkan kekuatan pendorong untuk eksplorasi. Sebaliknya, kamu akan pergi ke area baru. Tidak ada yang melakukan banyak hal, tetapi itu bukan hal yang harus dilakukan.

Berkelok-Kelok & Aksi Yang Menggigit Kuku

Bagi mereka yang tidak mengenal Metroidvanias, kamu akan menghabiskan waktu menjelajahi peta besar yang dibagi menjadi beberapa area, mencadangkan karena kamu tersesat dan kamu jelas melewatkan sesuatu; menemukan alat untuk membuka jalur yang sebelumnya tidak dapat diakses, kembali ke jalur ini; melawan berbagai makhluk, termasuk bos jahat, dan retrace langkah kamu untuk mencari bonus, karena kamu tidak bisa mengalahkan bos. Jika tidak jelas, potensi eksplorasi besar yang terkait dengan pembukaan peta gaya Metroidvania adalah bahwa kamu akan menghabiskan banyak waktu kamu bepergian di daerah yang sama. Ini terutama masalah dalam Hollow Knight karena berbagai alasan.

Peta sangat besar dan poin-poin kontrol dan titik distorsi jarang terjadi. Bangku berfungsi sebagai titik cadangan dan kontrol. Duduk di bangku, karakter kamu akan mengisi bagian-bagian dari peta di mana dia telah berada sejak pemberhentian terakhir. Peta untuk area ini harus dibeli sebelum mungkin, dan itu berarti melacak kartografer. Bangku tidak akan selalu dekat dengan kamar bos. Bahkan, mereka mungkin di beberapa layar dan di beberapa sudut terpencil. Stadion untuk bergerak cepat juga ditempatkan dengan cara yang tidak praktis, dan hanya ada satu per zona. Ketika area tersebut sangat luas, itu berarti kamu kadang-kadang bisa pergi ke tempat yang kamu ingin pergi lebih cepat daripada yang dibutuhkan untuk kembali ke stadion terdekat.

Bahkan jika kamu memiliki keterampilan untuk tidak sering mati, bangku-bangku itu juga satu-satunya tempat di mana kamu dapat mengubah pesona yang kamu miliki. Setiap mantra memiliki jumlah slot dan perbaikan slot yang ditentukan dapat dicapai sepanjang pertandingan. Mantra memiliki berbagai efek, seperti meningkatkan jangkauan senjata kamu, mempercepat penyembuhan, spora beracun, menarik uang dari kamu, dan menkamui posisi kamu di peta. Karena gim ini didasarkan pada pesona daripada perkembangan campuran beberapa Metroidvanias, tampaknya tidak pernah ada cukup mesin slot untuk membuat karakter yang lengkap. Sebagai gantinya, kamu akan membutuhkan versi yang berbeda untuk beradaptasi dengan situasi. Tidak akan menjadi masalah jika pesonanya dapat diubah kapan saja, atau jika kemampuan eksplorasi penting (seperti yang ditawarkan oleh kompas) tidak dihitung totalnya. Dalam keadaan saat ini, sistem pesona tidak sefleksibelnya dan crew domain selalu merasa bahwa crew domain tidak memiliki kemampuan yang hebat.

Pertarungan itu sederhana dan sisanya sepanjang pertandingan. Paku adalah satu-satunya senjata fisik kamu, dan sihir apa pun membutuhkan MP. Paku dapat ditingkatkan untuk kekuatan serangan ekstra, dan mantra baru akan dipelajari, tetapi perbaikan ini tampaknya tidak terlalu merangsang. MP ini dibangun kembali dengan memukul musuh, dan jika kamu menekan terlalu sering, sebagian besar MP ini akan digunakan untuk penyembuhan, meninggalkan apa-apa untuk mantra yang menyinggung. Permainan terlalu panjang untuk pertarungan dasar seperti itu. crew domain tidak merasa lebih kuat di akhir permainan daripada di awal. Bagi mereka yang lebih menyukai tipe bos yang ditemukan dalam permainan platform, ini mungkin bukan masalah, tapi crew domain suka pengembangan yang lebih kuat di Metroidvanias crew domain.

Saat menjelajah, pertarungan agak sulit tetapi tentu layak. Menekan lawan yang lemah membuat tangki sihir tetap maksimal, dan menjatuhkan serangan sesekali untuk menyembuhkannya akhirnya adalah strategi yang layak. Bos membuang teknik ini ke tempat sampah dan menyalakannya. Mereka memiliki pola serangan, dan kamu sebaiknya memperhatikan pola-pola ini karena terlalu sakit akan menghancurkan kamu. Tentu saja, dalam pertemuan apa pun, kamu tidak ingin terlalu sering dipukul, tetapi atasan ini bisa cukup cepat untuk menghukum kamu ketika kamu mencoba untuk menyembuhkan, yang memaksa kamu untuk mengobarkan perang putus asa jika kamu tidak cukup. pintar untuk menghindar. Karena kamu hanya bisa menyembuhkan satu masker kesehatan pada satu waktu, para pemimpin yang menimbulkan dua kerusakan sangat mematikan. Biasanya tidak menggangguku bahwa bos bertindak dari waktu ke waktu sebagai kesulitan, tetapi Hollow Knight mulai melemparkannya terlalu jauh untuk membuatku sangat frustrasi. DLC berfokus terutama pada perkelahian yang sangat sulit ini dan mendorong kesulitan terlalu tinggi dibandingkan dengan sisa permainan. Jika itu hanya konten yang dapat diunduh, itu mungkin tidak seburuk itu, tetapi akhir permainan yang sesungguhnya adalah tantangan yang tidak dapat crew domain tangani, bahkan jika crew domain ingin melihat apa yang ditawarkannya .

Platform adalah elemen kunci lain dari Hollow Knight, meskipun sebagian besar waktu itu hanya cara untuk mendapatkan dari satu tempat ke tempat lain. Namun, ada poin di mana game berubah menjadi permainan platform presisi. Spasi yang dilapisi dengan puncak dan nol margin kesalahan tidak menyenangkan ketika hukuman untuk kegagalan dikembalikan ke bangku terdekat. crew domain biasanya bukan penggemar platform super sensitif, tapi crew domain bisa melakukannya ketika hukumannya ringan. Bagian-bagian ini tampak benar-benar tidak pada tempatnya dalam game ini dan tidak bercampur dengan mekanisme harus kembali ke tempat di mana kamu mati untuk mengumpulkan uang kamu dan mengembalikan MP kamu yang rusak.

Eksplorasi dapat bermanfaat karena rahasia tersebar di seluruh peta dan banyak alat untuk membuka area baru. crew domain tidak berpikir bahwa beberapa alat yang berhubungan dengan lompatan saling melengkapi dengan baik, tetapi itu bukan masalah besar, kecuali untuk bos yang sangat brutal.

Beautiful bugs

Lokasi sangat rinci dan dinamis, dengan pencahayaan yang mengatur nada. Perhatian khusus telah dibayarkan ke latar depan dan latar belakang, memberikan kedalaman ke dunia 2D. Setiap zona memiliki warna yang dominan dan, meskipun beberapa digunakan terlalu sering, mereka cocok untuk dunia bawah tanah. Apakah NPC atau musuh, desain karakternya menakjubkan dan bervariasi. crew domain tidak dapat memikirkan banyak hal yang akan membuat crew domain suka bug, tetapi game ini membuat mereka sangat menarik.

Melody Yang Menghantui

Atmosfer adalah cara terbaik untuk mendeskripsikan musik di sini. Meskipun crew domain tidak berpikir itu sangat berkesan, itu bekerja sangat baik dalam permainan. Suara itu juga digunakan secara efektif untuk memperingatkan lokasi musuh di dekatnya dan untuk memperluas dunia agar lebih hidup. Tidak ada suara lain yang bertindak selain dari suara-suara yang cukup berantakan yang digunakan untuk mewakili pidato mereka. bekerja untuk distribusi yang penuh dengan bug.

Tersesat di labirin

crew domain bermain lebih dari 20 jam hanya untuk mendapatkan hasil terburuk, tanpa menyentuh sebagian besar konten DLC. Bagi mereka yang menyukai tantangan, ada permainan gemuk yang jauh lebih besar dari kebanyakan game Metroidvania. Pertempuran di Colosseum, menemukan semua pesonanya, melawan semua bos pilihan dan mendapatkan akhir yang sebenarnya dapat dengan mudah melipatgkamukan waktu yang crew domain habiskan. Tidak ada banyak konten di sini bagi mereka yang tidak suka kesulitan tingkat tinggi.

Apakah kamu harus pergi ke Hallownest?

Sebuah peta raksasa untuk dijelajahi, perkelahian keras dan platform, kurangnya pegangan tangan dan arahan artistik yang mewah adalah kekuatan Hollow Knight. Namun, itu juga memiliki sejarah telanjang, kurangnya arah, puncak kesulitan besar dan berbagai mekanisme yang tidak berfungsi dengan baik di antara mereka. Jika suara luar biasa pertama, dan suara sepele terakhir, kamu mungkin akan menyukai game ini. Jika tidak, kamu mungkin ingin berpikir dua kali sebelum mencoba.