Metal Gear Solid Legacy Collection | Game RPG Offline Stealth

metal gear solid the legacy collection

Lebih dari 25 tahun sudah, sebuah franchise game stealth action terpopuler di industri game – Metal Gear Solid berkiprah. Lahir dari tangan dingin sosok Hideo Kojima, Metal Gear tidak hanya sekedar mencapai popularitas tinggi lewat kompleksitas tema dan gaya sinematiknya yang belum tergantikan, tetapi juga lewat konsistensi untuk menghadirkan kualitas yang belum pernah mengecewakan. Tidak lagi sekedar nama, Metal Gear Solid tumbuh menjadi sebuah legenda. Untuk memastikan sejarah dan nama besarnya terus berlangsung, terutama bagi gamer yang bersiap untuk menyambut kehadiran Metal Gear Solid V: Phantom Pain, Konami memperkenalkan sebuah bundle terbaru – The Legacy Collection.

The Legacy Collection bukanlah sekedar bundle HD Remake yang sempat dirilis Konami beberapa tahun lalu. Sesuai dengan namanya, bundle ini memuat keseluruhan game Metal Gear Solid yang pernah dirilis dalam kesinambungan cerita yang ada. Dirilis secara eksklusif untuk Playstation 3, Legacy Collection memuat Metal Gear, Metal Gear 2: Solid Snake, Metal Gear Solid: VR Missions, Metal Gear Solid 2 HD Edition, Metal Gear Solid 3 HD Edition, Metal Gear Solid 4: Guns of Patriots, Metal Gear Solid: Peace Walker, dan buah komik interaktif – Metal Gear Solid: Bande Dessinee dan Metal Gear Solid 2: Bande Dessinee. Menariknya lagi? Dua buah keping blu-ray ini akan ditawarkan dengan harga hanya USD 49.99.

Menyambut rilisnya yang direncanakan akan meluncur pada 9 Juli 2013 mendatang, Konami juga merilis sebuah trailer perdana untuk membantu gamer mendapatkan gambaran bundle game seperti apa yang akan mereka dapatkan. Bagi Anda para pecinta franchise Metal Gear Solid dan kebetulan memiliki Playstation 3, bundle ini tentu saja menjadi “harta karun” yang tidak boleh terlewatkan. My only complain: Why no Metal Gear Solid: Twin Snakes?!!