God Eater 2 Rage Burst | Review Game RPG

god eater 2 rage burst

Dalam acara Pre-TGS Showcase milik Bandai Namco, sebuah game yang diumumkan pada acara konferensi pers SCEJA tempo hari yaitu God Eater 2 Rage Burst, kembali lagi diperkenalkan. Game hunting dengan visual cel shading anime ini mungkin bisa dibilang versi upgrade dari God Eater 2. Rage Burst memiliki beberapa tambahan yang sebelumnya belum pernah diimplementasikan dalam God Eater 2.

Salah satu contohnya adalah penambahan karakter baru yang bernama Levi yang merupakan seorang perempuan yang menggunakan sabit raksasa sebagai senjata. Disebutkan bahwa dia memiliki peran yang cukup penting dalam cerita baru dari God Eater 2: Rage Burst.

Cerita yang baru ini juga dilengkapi dengan animasi yang sangat apik oleh ufotable. Kalau kamu pernah mendengar soal ufotable, kamu seharusnya tahu bahwa merekalah yang juga membuat animasi cutscene untuk seri Tales of. Tidak hanya itu saja, berita besar lainnya adalah God Eater 2: Rage Burst juga akan dibuat dalam versi anime yang juga diproduksi oleh ufotable.

Fitur baru lainnya dari Rage Burst adalah adanya kemampuan baru bernama Blood Rage. Dengan kemampuan ini, karaktermu akan semakin kuat tergantung dari kondisi yang diperlukan. Senjata baru juga ditambahkan dalam arsenal yang ada di God Eater 2: Rage Burst yaitu Variable Scythe.

Selain itu, game ini bisa dimainkan secara cross play dan mendukung fitur cross save. Pengguna PS Vita juga bisa bermain bersama dengan pengguna PS4 dengan fitur ad-hoc. Rage Burst ini dibuat bersamaan dengan peringatan lima tahun dari God Eater.