Game Offline yang Cukup Populer di Android

playing android

Siapa bilang permainan itu kebiasaan anak-anak? Orang dewasa yang bosan juga bermain game. Apalagi sekarang semua orang memiliki smartphone. Anda tidak bisa hanya mengobrol dan menonton video, tetapi juga bermain game adalah salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan untuk menghabiskan waktu.

Ada game online, ada juga offline, bagi Anda yang tidak dapat menemukan wifi kapan saja atau yang memiliki koneksi internet stabil, game offline mungkin merupakan pilihan yang tepat untuk dimainkan. Untuk Anda, pengguna smartphone Android, Anda akan menemukan di bawah daftar 10 game offline menarik yang dapat Anda coba unduh, instal, dan mainkan.

10. Fallout: Shelter

Fallout: Shelter sangat populer bukan karena ini adalah permainan gratis, tetapi dalam kenyataannya, permainan ini menarik, menyenangkan dan disesuaikan untuk dimainkan kapan saja. Itu bisa membunuh kebosanan, bermain, menjadi kecanduan, dan ketika saya melihat waktu, ternyata menjadi sangat lama. Memang game ini sangat adiktif. Diposting oleh Bethesda Softworks.

Fallout: Shelter menjadi sangat populer dan menjadi game entri terlaris yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan Behavior Interactive. Dalam game ini, Anda harus mencoba membangun tempat berlindung dan bertahan selama mungkin setelah serangan. Serangan itu bisa datang dari Raider atau dari tempat penampungan itu sendiri. Dapat dimainkan di Android dan iOS.

9. Eternium: mage and minions

Siapa bilang semua permainan peran harus dimainkan dengan koneksi internet? Mereka yang mengatakan itu tentu saja tidak mencari informasi. Masih ada banyak permainan peran yang bisa Anda mainkan tanpa internet. Dan Anda harus tahu bahwa bermain permainan peran harus sangat panjang, sempurna untuk menghabiskan waktu luang.

Permainan bermain peran offline yang disarankan adalah Eternium: Mage and Minion. Dapat dimainkan di berbagai platform seperti Android dan iOS. Tidak perlu koneksi internet, tidak ada perjudian, jadi itu bukan permainan untuk menang. Grafik dan cerita menarik yang tidak terlalu rumit tidak membuatnya membosankan untuk dimainkan.

8. 3D Pool Ball

Bermain biliar atau biliar sangat menyenangkan, terutama jika sibuk. Tetapi tidak mungkin bagi kita untuk mencari tempat bermain bilamana kita punya waktu. Solusinya adalah menginstal game biliar di ponsel. Jika Anda menginginkan game biliar yang direkomendasikan di Android, jawabannya adalah 3D Pool.

Bermain biliar dalam 3D adalah kebenaran esensial. Selain fakta bahwa game ini offline, keinginan untuk bermain biliar juga bisa dilepaskan, yang sangat bagus untuk bermain ketika kosong. Anda tidak ingin melawan bot, Anda dapat bermain multipemain dengan teman dekat Anda dan tidak menggunakan koneksi internet. Apa yang hilang

7. Special Forces Group 2

Jika Anda penggemar game penembak orang pertama, maka Anda harus memiliki game ini, yang disebut Special Forces Group 2. Seorang penembak 3D. Special Forces Group 2 adalah game FPS yang dikembangkan oleh pengembang ForgeGames, tersedia untuk platform Android dan iOS.

Ketika Anda kehabisan kuota internet atau Anda tidak terhubung ke wifi, Anda dapat memainkan game ini. Bisa offline dan online. Untuk pertempuran offline, Anda akan bertarung dengan bot. Pasukan Khusus Grup 2 memiliki 5 mode permainan, seperti mode bom, penangkapan bendera, koreksi, mode klasik dan zombie.

6. Icon pop quiz

Anda ingin memainkan game yang menarik, ikon Pop Quiz favorit. Game ini dapat menguji pengetahuan Anda tentang logo dan gambar kepribadian dunia. Tidak hanya lusinan, tetapi lebih dari 1000 gambar dan logo sedang menunggu Anda untuk menjawab. Logo dan gambar dapat berupa apa saja, artis, film, merek, kartun, dll.

Anda yang ingin menguji pengetahuan dan memori Anda, bisa mencoba game ini satu kali. Icon Pop Quiz adalah game pemecahan teka-teki yang dikembangkan oleh Alegrium. Kata sandinya kecil dan tentu saja tidak membutuhkan internet untuk bermain. Anda juga dapat mengeluh dengan teman-teman Anda tentang jumlah karakter yang bisa mereka tebak.

5. Big Little Farmer Offline

Ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi petani? Petani Kecil Besar dapat memberi Anda gambaran kecil tentang kehidupan petani. Di game ini, Anda dapat mengembangkan medan sesuai keinginan. Anda memiliki ladang atau negeri impian, bisa diraih dengan memainkan Big Little Farmer. Tersedia untuk Android dan iOS.

Ini gratis, tidak perlu menggunakan koneksi internet untuk bermain, keuntungan dari game Innovation Drive Studios. Anda harus membuat dan menumbuhkan bisnis roti, susu dan bahan lainnya. Anda juga harus menjual produk Anda menggunakan truk. Di sini, Anda harus meningkatkan keterampilan bertani Anda untuk dapat mencapai area impian Anda.

4. Word Link

Bermain game tidak selalu sia-sia. Sebagian besar game di smartphone sekarang hanya bahasa Inggris. Mau tidak mau, kita harus mengerti bahasa Inggris. Selain itu, banyak game mengasah otak tersedia di Google Play, termasuk satu, Word Link.

Word Link adalah game pemecahan teka-teki yang diterbitkan oleh Worzzle Games. Tersedia untuk platform Android dan iOS, Anda harus mengatur huruf acak untuk menjadi kata. Dan, kata-kata itu harus dibentuk dalam bahasa Inggris. Selain menjadi menarik, jelas bahwa ini dapat menambah kosakata Anda.

3. Asphalt 8: Airborne

Waktu tunggu sepertinya tidak membosankan jika Anda memainkan game balap. Menjalankan game memang dianggap cara paling efektif untuk menghilangkan kebosanan. Game balap mana yang paling menyenangkan untuk dimainkan di smartphone yang dilengkapi dengan platform Android? Jawabannya adalah Asphalt 8: Airborne.

Dirilis oleh pengembang Gameloft pada 2013, game Asphalt 8: Airborne adalah bagian dari serangkaian game dalam seri Asphalt. Selain tidak membutuhkan koneksi internet untuk bermain, game ini berukuran relatif kecil. Grafiknya cukup bagus untuk ukuran game dengan ukuran yang tidak mencapai 500 MB.

2. Subway Surfer

Streaming Game Subway Surfers adalah game yang harus Anda coba pasang di ponsel Android Anda. Game offline murni ini dapat mengisi waktu kosong Anda. Dimanapun Anda berada, Anda dapat memainkan game ini tanpa harus khawatir kuota internet Anda sedang kelelahan. Jenis permainan ini juga sangat umum di Google Play.

Subway Surfers mengharuskan Anda terus melintasi rintangan dan menghindari mengejar polisi yang mengejar Anda. Untuk kenyamanan Anda, Anda dapat menggunakan beberapa elemen untuk membuat perjalanan Anda lebih mudah. Jika Anda terhubung ke Internet, Anda dapat melihat skor tinggi teman-teman Anda yang juga bermain Subway Surfers.

1. Ninja Fruit

Game populer dipotong-potong, Fruit Ninja. Game ini dibuat oleh pengembang Halfbrick dan dirilis pada 2010. Pada penampilan pertama, Fruit Ninja hanya bisa dimainkan oleh pengguna Apple ini. Mengingat minatnya, Halfbrick merilis versi Android dan permainannya masih ada.

game ini sangat sederhana, tujuan Anda adalah memotong semua buah yang muncul di layar. Semakin banyak combo yang Anda mainkan, semakin tinggi skor Anda. Untuk membuat game lebih menarik, ada sejumlah pedang dengan efek berbeda yang bisa Anda gunakan. Ditambah dengan hadirnya beberapa karakter baru yang ditambahkan ke game Fruit Ninja.