Game FPS Half Life 2 Sudah Tersedia Untuk Android

half life 2 tersedia untuk android

Benar sekali, sesuai dengan judul di atas Half Life 2 dan Portal buatan dari Valve sudah tersedia untuk Android melalui Google Play. Kedua game ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yaitu Rp 115.999 untuk masing-masing game. Namun sayangnya kebanyakan Android gamer di Indonesia tidak akan dapat memainkannya karena eksklusifitas yang diusung kedua game tersebut.

Half Life 2 dan Portal dikhususkan untuk gamer yang mempunyai Nvidia Shield. Dengan tenaga dari Nvidia Tegra 4 yang mempunyai GPU 72 inti dan quad core processor, dijamin pengalaman bermain dan juga grafis dari kedua game PC ini bisa lancar dimainkan pada Shield. Bagi yang tidak tahu, Half Life 2 adalah game FPS yang rilis untuk PC dan console pada tahun 2004 silam. Sementara Portal adalah game First Person Puzzle yang mengharuskan kamu untuk membuat sebuah pintu ke mana saja untuk mencapai area yang tidak mungkin digapai dengan cara biasa. Game ini rilis pada tahun 2007 silam.

Too bad, kita di Indonesia tidak dapat menikmati game ini karena tidak tersedianya Nvidia Shield di negara kita. Crew domain sendiri sampai saat ini mempunyai asumsi (bisa benar bisa salah), bahwa game tersebut akan terus eksklusif untuk Nvidia Shield karena hal tersebut akan menjadi nilai jual untuk mendongkrak handheld Android dari Nvidia tersebut.