Call Of Duty WW 2 | Multiplayer FPS

call of duty world war 2

Pertama kali diluncurkan, Call of Duty (CoD) langsung menyedot perhatian para gamers. Kala itu game ini mengangkat perang yang berlatarkan perang dunia kedua. Sebelum kemudian seri-seri setelahnya berubah dengan mengangkat tema luar angkasa dan peperangan di Timur Tengah.

Tidak lama lagi CoD akan mengeluarkan seri terbarunya bertajuk Call of Duty: WWII. Disini CoD akan mengajak kamu untuk kembali bernostalgia dengan perang dunia keduanya. Untuk para penggemar berat CoD, simak yuk ulasan lengkapnya di artikel ini!

Tersedia dengan banyak pilihan edisi dan harga

Sesuai dengan yang telah diumumkan di callofduty.com. Seri WWII ini nantinya akan secara resmi dirilis pada tanggal 3 November. Ada edisi berbeda yang bisa kamu pilih, diantaranya Standard Edition, Digital Deluxe Edition, dan Pro Edition dengan perbedaan yang terletak pada fiturnya seperti season pass dan lain sebagainya. Harganya sendiri dibanderol mulai 99,99 dollar AS atau setara Rp 1,3 juta.

Spesifikasi yang lumayan ringan

Jika ingin memainkannya secara lancar tentu ada minimal spesifikasi yang perlu kamu penuhi. Spesifikasinya antara lain Windows 7 64-Bit, Intel Core i3 3225 atau yang setingkat, RAM 8 GB, NVIDIA GeForce GTX 660 (2 GB) atau AMD Radeon HD 7850 (2GB), Harddisk 25 GB, dan DirectX Version 11.0.

Gameplay yang tidak kalah menegangkan

Dengan tema perang dunia kedua alur game ini bakal tak tertebak. Pasalnya, Sledgehammer selaku pengembang berusaha menampilkan sesuatu yang berbeda.

Pada mode campaign nantinya akan terdapat alur cerita tentang tentara berusia 19 tahun dari Texas bernama Red Daniels yang berpetualang ke berbagai lokasi perang dengan tim dari divisi Infantri 1. Meskipun Daniels menjadi tokoh utama, namun kamu juga akan bisa memainkan sang tentara Rusia, Rousseau dan sahabat Daniels, Zussman dengan segala kemampuannya.

Perubahan juga terjadi pada AI yang merupakan rekan satu tim kamu. Di seri ini, AI akan bisa lebih mengerti interaksi antar tim, AI juga akan bisa memberikanmu amunisi ketika dibutuhkan. Pada multiplayer juga nantinya akan hadir map dan senjata yang lebih bisa membuatmu benar-benar berada dalam perang dunia.

Tambahan Markas Besar juga memungkinkan pemain saling bersosialisasi dan berinteraksi satu sama lain. Kemudian yang tidak kalah menarik adalah adanya zombie yang akan menambah keseruan menjelajahi permainan ini.